Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT di Timor Leste

Senin, 27 Februari 2017 - 18:04 WIB
Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT di Timor Leste
Perindo Akan Pelajari Pola Kemenangan CNRT di Timor Leste
A A A
DILI - Partai Perindo sebagai sebuah partai baru di Indonesia akan belajar pola dan strategi khusus seperti yang digunakan Partai CNRT (Congresso Nacional Reconstructao de Timor), yang sukses memenangkan pemilu berulang kali di Timor Leste. Hal ini diungkapkan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo Effendi Syahputra di sela-sela kunjungannya ke Markas Nasional Partai CNRT di Dili, Timor Leste.

”Partai CNRT ini sejak berdiri langsung menjadi partai pemerintah dengan menguasai parlemen. Saya kira pola ini yang akan kita lakukan, bahwa muncul sebagai pemain baru Partai Perindo pun siap menjadi penguasa di parlemen,” kata Effendi optimistis di Dili, Senin (27/2/2017).

Di depan Komisi Nasional Politik CNRT, Effendi menjelaskan bahwa Partai Perindo dibentuk tidak hanya untuk berkontestasi di Pemilu saja. Kader Perindo ditarget menang dan mengontrol pemerintahan Indonesia masa depan.

Menurutnya, Perindo didesain untuk memenangkan Pemilu dan menjadi pengatur utama pemerintahan di Indonesia. Maka segala potensi terbaik, segala strategi terjitu akan dilakukan untuk meraih kemenangan itu.

”Dengan demikian agenda Indonesia Sejahtera yang menjadi visi Partai Perindo dapat leluasa kami jalankan ketika kami menang dan berada dalam sistem pemerintahan” ujarnya.

Wakil Presiden Partai CNRT Virgilio Smith salut dengan kemauan besar Partai Perindo untuk memenangi Pemilu. ”Setelah melihat tayangan video perjalanan Partai Perindo saya melihat ada potensi kuat Partai Perindo akan menjadi partai besar di Indonesia. Kerja-kerja politik yang kami lihat di video tersebut sangat riil di lapangan. Mudah-mudahan Partai Perindo bisa menang,” pria yang akrab disapa Kranik ini.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5128 seconds (0.1#10.140)